Selasa, 19 Januari 2016

Let's Play Soccer !

Let's Play Soccer !

Salam Olahraga khususnya Sepak Bola, Sebagai pecinta dan penikmat Sepak Bola Indonesia saya sampaikan salam serta menyikapi keadan sepak bola kita yang makin hari makin terpuruk karena sangsi FIFA.
Sepak bola adalah  harkat dan martabat bangsa dalam percaturan internasional. Didalam olahraga sepak bola nilai nilai nasionalme-heroisme sangat gampang kita gelorahkan dalam memaknai cinta tanah air. 

Sepak Bola adalah media diplomasi internasional untuk menunjukkan watak karakter bangsa dalam menjalin silaturachmi antar bangsa, antar masyarakat seluruh Indonesia, jangan sampai pecah, pecahnya olahraga sepak bola bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa.
Indonesia Melalu Poster ini , saya mengajak untuk bersama kembali mengemuruhkan suara fanatisme supporter Indonesia untuk menyampaikan pesan singkat ,” Ayo. Bermain Sepak Bola, ! ” dan mengajak Presiden Indonesia ( Jokowi ) menyampaikan jawaban akan pesan singkat ini. Kompetisi Bergulir Bersih Kembali tanpa distorsi dibawah siapapun yang memimpin Federasi Sepak Bola Negeri ini.
Salam Olahraga..! Jaya
Surin welangon Penduduk Pecinta Sepak Bola.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar